6 Zodiak yang Terlihat Cuek Padahal Sebenarnya Sayang

Foto: Pixabay..

SmartNews – Perhatian artinya cinta atau sayang, demikianlah yang dipahami sebagian besar orang. Namun bila si dia tidak peduli, kerap diartikan tidak benar-benar menyayangimu. Padahal belum tentu demikian. Kamu mungkin tidak menyadari bahwa sesungguhnya orang tersebut peduli, hanya saja dia tidak ingin memperlihatkannya.

Banyak hal yang membuat seseorang menyembunyikan rasa pedulinya itu. Karakternya yang cuek bisa jadi salah satu penyebabnya. Seperti dikutip dari Your Tango, berikut ini 6 zodiak yang terlihat cuek padahal sebenarnya dia peduli dan menyayangimu.

1. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries selalu ingin tampil keren di depan banyak orang. Tak heran zodiak Aries selalu berusaha untuk terlihat tenang dan tidak peduli. Hal ini dilakukannya semata-mata hanya untuk membuat orang lain terkesan padanya. Padahal sesungguhnya Aries tidak bisa benar-benar untuk tidak peduli. Aries adalah orang yang penyayang dan peduli, hanya saja dia tidak mau memperlihatkannya.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Sebenarnya Taurus bukanlah orang yang cuek. Zodiak Taurus hanya lebih senang menghindar dan terlihat tidak peduli karena mereka terlalu takut terlalu banyak terlibat pada suatu hal, yang nantinya membuat mereka tersakiti.

Jadi walaupun Taurus dari luarnya terlihat cuek, namun bukan berarti itu karena dia tidak mencintaimu. Dia hanya terlalu takut mengambil risiko dari rasa peduli yang dimilikinya.

3. Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer adalah zodiak yang terkenal sangat sensitif. Oleh karena itu, sama seperti Taurus, Cancer tidak ingin keterlibatannya yang terlalu dalam nantinya akan menyakiti dirinya. Cancer sebenarnya orang yang perhatian.

Namun mereka seringkali merasa bahwa kepedulian itu sebagai suatu hal yang tidak produktif, sedangkan mereka ingin melakukan hal yang produktif. Inilah alasan mengapa Cancer seringkali terlihat tidak peduli. Sesungguhnya jauh di dalam lubuk hatinya Cancer sangat peduli dan menyayangimu.

4. Libra (23 September – 22 Oktober)

Libra merupakan orang yang sensitif. Libra seringkali terlalu melibatkan perasaannya dalam hal-hal kecil sekalipun. Dan berdasarkan pengalaman pahitnya, Libra tahu kapan dirinya harus peduli dan kapan harus berpura-pura tidak peduli. Jadi saat Libra terlihat tidak peduli, sesungguhnya itu hanya kepura-puraan saja.

5. Virgo (23 Agustus – 22 September)

Virgo adalah zodiak yang seringkali terlalu banyak berpikir. Sifatnya ini yang selanjutnya akan membawa keresahan bagi diri Virgo sendiri. Oleh karena itu Virgo membatasi dirinya untuk bersikap peduli kepada orang lain. Jadi ketidakpedulian Virgo bukan berarti bahwa dia sepenuhnya tidak peduli dan tidak menyayangimu.

6. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Jika kamu melihat Capricorn sebagai orang yang tidak peduli, maka belum tentu bahwa dia memang sepenuhnya bersifat demikian. Terkadang orang-orang hanya tidak bisa membedakan kapan Capricorn terlihat peduli dan kapan tidak.

Saat Capricorn sebenarnya mempedulikanmu pun, kamu mungkin tidak akan menyadarinya. Ini karena mereka pandai menyembunyikan bentuk perhatiannya pada orang-orang terdekatnya. (dtc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *