Terima Kasih Pak Bupati, Jalan di Lubuk Tukko Sudah Mulus

  • Whatsapp
Warga Lingkungan I, Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), mengungkapkan rasa bangga mereka kepada Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani. Pasalnya, jalan di daerah itu kini sudah mulus.

SmartNews, Pandan – Warga Lingkungan I, Kelurahan Lubuk Tukko, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut), mengungkapkan rasa bangga mereka kepada Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani. Pasalnya, jalan di daerah itu kini sudah mulus.

Dalam keterangan tertulis diterima SmartNews dari Dinas Kominfo Tapteng, Kamis siang (14/11/2019) menjelaskan, bahwa pekerjaan peningkatan jalan simpang Perdagangan, Lubuk Tukko dengan aspal hotmix sudah selesai.

Bacaan Lainnya

Jalan tersebut merupakan penghubung dari Kelurahan Lubuk Tukko dengan Kelurahan Lubuk Tukko Baru, Kecamatan Pandan.

“Masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, karena jalan di daerah itu kini sudah mulus. Mereka berdiri di tengah jalan tersebut pada, Rabu sore (13/11/2019) dengan membentangkan spanduk sebagai bentuk ungkapan rasa bangga kepada Bupati,” tulis Dinas Kominfo Tapteng.

“Kami warga Kelurahan Lubuk Tukko Lingkungan I, Kecamatan Pandan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas pembangunan jalan hotmix yang sudah kami nanti-nantikan, mimpi kami telah nyata,” tulis warga di spanduk yang dibentangkan itu.

Hal senada juga disampaikan Kepala Lingkungan (Kepling) I, Lubuk Tukko, Sapran Sitompul kepada Bupati Tapteng yang telah membangun peningkatan jalan Pardagangan – Lubuk Tukko, Lingkungan I, II, dan III.

“Semoga Bupati dan Wakil Bupati Tapteng diberi Kesehatan, dan kedepan pembangunan berjalan dengan semakin baik,” ucapnya.

Sementara itu, Kartini Simanungkalit (31 tahun) warga Lingkungan I Kelurahan Lubuk Tukko Kecamatan Pandan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Tapteng

“Dengan terbangunnya peningkatan jalan ini, sangat bermanfaat jika dibandingkan sebelum dilakukan pembangunan,” ungkap Kartini Simanungkalit (31) warga Lingkungan I, Lubuk Tukko yang diamini warga lainnya.

Selesainya pembangunan jalan tersebut, Lurah Lubuk Tukko Dra. Hj. Sarah Nasution menyampaikan ungkapan yang sama kepada Bupati Tapteng yang telah merestui permintaan masyarakat.

“Pembangunan peningkatan jalan ini sudah lama sekali ditunggu masyarakat Lubuk Tukko,” sebut Sarah Nasution.
Sekadar diketahui, peningkatan jalan Pardagangan-Lubuk Tukko dengan aspal hotmix ini telah rampung dikerjakan sepanjang 1.084 m x 3,5 m dengan menggunakan sumber dana DAU/APBD Tapteng Tahun Anggaran 2019. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *