Pembinaan Fisik Prajurit Korem 023/Kawal Samudera

  • Whatsapp
Untuk mengukur dan menjaga, serta meningkatkan kemampuan jasmani prajurit, Korem 023/Kawal Samudera (KS) Sibolga, melaksanakan Samapta Jasmani Periodik II Tahun 2019.

SmartNews, Sibolga – Untuk mengukur dan menjaga, serta meningkatkan kemampuan jasmani prajurit, Korem 023/Kawal Samudera (KS) Sibolga, melaksanakan Samapta Jasmani Periodik II Tahun 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Markas Korem 023/KS, jalan Datuk Itam Nomor 1, Kota Sibolga, Kamis (14/11/2019), diikuti Perwira (Pamendan Pama), Bintara dan Tamtama dan Disjan.

Bacaan Lainnya

“Pada kegiatan ini, prajurit dilatih pembinaan fisik (Binsik) untuk mendukung tugas pokok TNI AD dengan baik menjadi prajurit Satuan Teritorial (Satter),” ujar Kapenrem 023/KS, Mayor Arm Ojak Simarmata dalam keterangan tertulis diterima SmartNews.

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan tahap awal tensi cek denyut nadi, peregangan dan pemanasan. Dilanjutkan Samapta Kesegaran A.

“Kegiatan ini merupakan program Satuan Korem 023/KS dalam membina jasmani seorang prajurit yang meliputi dari Samapta A, B, Lungues dan Shuttle Run,” pungkasnya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *