oleh

Vokalis SHE Gantikan Tantri di Band Kotak

SmartNews-Tak dipungkiri bahwa semenjak menggantikan posisi Julia Angelia Lepar aka Pare sebagai vokalis di tahun 2008, nama sekaligus sosok Tantri Syalindri Ichlasari alias Tantri, menjadi nama yang tidak bisa dipisahkan dari band Rock top, Kotak.

Bagaimana tidak demikian? Dibandingkan Pare, Tantri memiliki kualitas suara yang jauh lebih keras, gahar, namun di saat yang sama tetap terkontrol dengan sangat baik. Oleh karenanya, tidak mengherankan apabila sosok wanita 30 tahun ini, kerap digadang sebagai salah satu vokalis Rock wanita Indonesia terbaik.

Dengan reputasinya tersebut, tak heran jika dua albumnya pertamanya bersama band ini: Kotak Kedua (2008) dan Energi (2010), sukses besar-besaran.

Lagu-lagu seperti: ‘Beraksi’, ‘Masih Cinta’, ‘Selalu Cinta’, dan ‘Pelan-Pelan Saja’, kala itu sukses merajai seluruh tangga airplay radio dan televisi. Melihat fakta-fakta tersebut, tak mengherankan jika banyak fans band ini merasa super terkejut ketika mendengar kabar yang super mencengangkan baru-baru ini.

Kabar mencengangkan yang dimaksud tentunya berkaitan dengan digantikannya posisi Tantri sebagai vokalis. “Loh ada apa nih? Kok diganti? Ada masalah seriuskah?”

Tenang. Tantri tidak sedang ribut dengan manajemen-nya atau dua anggota Kotak, Chua dan Cella. Melainkan wanita asal Tangerang ini terpaksa mengambil cuti panjang sementara untuk fokus terhadap kehamilan anak keduanya.

Cuti yang dilakukan Tantri ini bukanlah yang pertama kali. 3 tahun lalu, Kikan juga melakukan hal serupa. Alhasil kala itu posisi Tantri sebagai vokalis Kotak digantikan oleh mantan vokalis band Cokelat tersebut, Kikan.
Lalu, siapakah kini vokalis yang akan menggantikan sementara posisi Tantri tersebut? Apakah Kikan lagi? Bukan guys! Melainkan yang menggantikan adalah personil girlband She, Melly Mono.

Dan pengumuman bergabungnya Melly Mono ini diunggah melalui unggahan Instagram resmi band-nya berikut ini.
Pasca mengetahui ini, tak pelak fans pun penasaran banget mengapa Melly Mono yang dipilih diantara sekian banyak vokalis-vokali Rock wanita lainnya?

Well, seperti yang kita baca sendiri di status Instagramnya, band ini mengungkapkan kalau di album terbaru nanti, mereka ingin mendapatkan sentuhan Pop Rock yang terdengar unik dan beda.
Spesifiknya, mereka ingin bereksperimen bagaimana kalau musik gahar Kotak ditampilkan / dibumbui dengan suara lembut yang dimiliki oleh Melly.

Pasca penujukannya, Melly mengunggah status rasa bersyukurnya melalui akun Instagram resminya berikut ini.
Melalui statusnya tersebut, keanggotaan Melly sebagai vokalis baru sementara Kotak akan aktif pada tanggal 1 Desember 2019. Pasca pengumumannya, fans Melly langsung membanjirinya dengan ucapan selamat dan syukur.

Tentunya besar banget harapan kita agar Melly bisa semakin menyukseskan Kotak. Walau mungkin awalnya nanti akan mendapatkan beberapa cibiran terutama dari fans berat Tantri, namun sekali lagi semoga saja Melly bisa sukses besar menjalankan peran barunya ini.

Dan dengan melihat sosoknya yang telah berkarir di industri musik sejak tahun 2001, Melly bisa banget untuk menjalankan pekerjaan musik terbesarnya ini.

Bagaimana nih guys? Apakah kamu setuju dengan penunjukkan Melly sebagai pengganti sementara Tantri ini? Atau justru lebih menginginkan sosok vokalis lain?

Sumber: dansmedia

Komentar

News Feed