BREAKING NEWS: Seorang Remaja Tewas Tenggelam di Manduamas

  • Whatsapp
Foto: Korban yang Sudah Dievakuasi. (ist)

SmartNews, Manduamas – Amelia Siregar (16) tewas tenggelam di sungai yang terletak di Lingkungan I, Pagar Pinang, Kelurahan Binjohara, Kecamatan Manduamas, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, Sabtu (23/11/2019) sore.

Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat melalui Kasubbaghumas, Iptu Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulis mengatakan, sebelum kejadian, awalnya sekira pukul 14.30 WIB, korban mengajak adiknya Sarmaida Siregar untuk menyuci pakaian di sungai.

Bacaan Lainnya

“Kemudian sekira pukul 14.50 WIB, korban bersama adiknya sampai di sungai tersebut dan langsung menyuci pakaian. Setelah selesai menyuci, korban Amelia Siregar hendak mandi, dan tiba-tiba penyakitnya (Epilepsi-penyakit ayan atau orang dengan gangguan jiwa) diduga kambuh, sehingga korban terjatuh ke dalam sungai,” kata Iptu Rensa.

Menurut Rensa, arus sungai tersebut besar dan deras membuat korban hanyut. “Saat itu, adiknya Sarmaida Siregar berteriak minta tolong, hingga akhirnya warga berdatangan ke lokasi untuk mencari korban,” jelasnya.

Selanjutnya sekira pukul 15.20 WIB, warga berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. “Jasad korban langsung dievakuasi ke rumah duka, dan Polsek Manduamas telah melakukan olah TKP,” tutupnya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *