Selamat! Kompol Frido Gultom Peroleh Kenaikan Pangkat Pengabdian AKBP

  • Whatsapp
Foto: Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat saat menyematkan pangkat AKBP kepada Kabag Frido Gultom. Penyematan kenaikan pangkat penghargaan ini digelar dalam upacara Korps Raport kenaikan pangkat di Mapolres Tapteng, Senin (2/12/2019) di Mapolres Tapteng. (dok-istimewa)

SmartNews, Tapteng – Kompol Frido Gultom memperoleh kenaikan pangkat pengabdian menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP).

Kenaikan pangkat Kabag OPS Polres Tapteng itu digelar dalam acara Korps Raport kenaikan pangkat di Mapolres Tapteng, dipimpin langsung Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat, Senin (2/12/2019).

Bacaan Lainnya

Kasubbag Humas Polres Tapteng, Iptu Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulisnya, mengatakan, Korps Raport Kenaikan Pangkat AKBP Frido Gultom digelar sesuai surat telegram Kapolres Tapteng Nomor: ST/78/ XI/2019 tanggal 27 Nopember 2019 dan STR Kapolda Sumatera Utara: STR / 251 / VI / Kep / 2019 tanggal 26 Juni 2019, tentang Kenaikan Pangkat Pengabdian Setingkat lebih tinggi dari Kompol ke AKBP.

Sementara itu, Kapolres Tapteng AKBP Sukamat dalam amanatnya menyampaikan, kenaikan pangkat yang diterima Kompol Frido Gultom ke pangkat AKBP adalah sebagai penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas.

“Saya selaku pimpinan Polres Tapteng mengucapkan selamat kepada AKBP Frido Gultom yang telah melaksanakan Korps Raport Kenaikan Pangkat pada hari ini. Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima dapat menambah kebahagian dalam keluarga,” ujar Kapolres Tapteng.

Dalam upacara yang digelar, turut hadir Waka Polres Tapteng Kompol Kamdani, Kabag Ren Polres Tapteng, Kompol Yengki, Kabag Sumda AKP Syahrul, Para Kasatfung Polres Tapteng, para Kapolsek sejajaran Polres Tapteng, Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tapteng, Ny. Umi Wahidatun Kamdani dan Rohaniawan Pdt. S. Frans Surveky, S. Th. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *