oleh

3 Zodiak ini Rela Menderita Demi Orang yang Dicintainya, No Bucin!

SmartNews – Bucin alias Budak Cinta merupakan sebutan bagi mereka yang melakukan segala sesuatu demi cinta, atau demi pasangan yang dicintainya. Tetapi tak semua orang yang rela melakukan semuanya, bahkan rela menderita demi orang yang dicintainya ini adalah budak cinta.

Mereka melalui segala penderitaan itu bisa jadi memang sesuatu yang benar-benar murni dan tulus dari hatinya demi membahagiakan pasangannya. Laman elitedaily.com merangkum kurang lebih ada tiga zodiak yang rela menderita demi orang yang dicintainya. Siapa saja?

TAURUS

Zodiak pertama yang rela menderita demi orang yang dicintainya adalah Taurus. Orang-orang dengan zodiak Taurus ini akan rela mengalami penderitaan, kesedihan, hingga kekecewaan asalkan orang yang dicintainya bahagia.

Hal tersebut rela Taurus lakukan karena memang Taurus ini merupakan orang yang memiliki kadar cinta besar pada pasangannya. Hanya saja, jika Taurus ini dikhianati ia tak akan peduli lagi.

CANCER

Cancer juga menjadi salah satu zodiak yang rela mengalami penderitaan demi orang yang dicintainya bahagia. Demi membuat pasangannya bahagia, Cancer ini bahkan rela memberikan apapun. Mereka juga tak akan tega melihat orang yang mereka cintai merasa sedih.

Baca Juga :
4 Zodiak Seolah Peduli dengan Orang Lain

SCORPIO

Ketika Scorpio merasa menemukan orang yang tepat, mereka akan rela melakukan apapun termasuk mengalami penderitaan dan kesedihan demi mendapatkan kebahagiaan.

Saking pedulinya dengan orang yang dicintainya, Scorpio ini bahkan bisa tak mempedulikan dirinya sendiri. Mereka bisa menjadi sangat fokus dan lupa dengan hal-hal lain.

Nah itulah tiga zodiak yang rela mengalami kesedihan dan rela menderita demi orang yang dicintainya. Sebenarnya tidak sebatas pada tiga zodiak itu saja karena semua orang pasti akan melakukan semuanya demi orang yang dicintainya.

Selain itu perlu diperhatikan bahwa mencintai seseorang juga harus tetap rasional, jangan sampai mencintai secara buta sehingga tak mempedulikan hal-hal penting lainnya.

Sumber: viva.co.id

Loading...

Komentar