oleh

Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Rifando Hutagalung Gantung Diri

SmartNews, Tapteng – Rifando Hutagalung (24) warga Dusun 1 Simarpinggan, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara ditemukan tewas gantung diri, Rabu (11/12/2019) siang pukul 13.00 WIB.

“Korban bunuh diri dengan menggunakan tali nilon yang diikatkan di kayu bawah seng atap rumah,” kata Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas, Iptu Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulis, Rabu malam.

Loading...

“Yang pertama kali menemukan korban adalah Mauliana Marbun ibu kandung korban,” jelas Iptu Rensa.

Menurut Rensa, korban hanya sendirian di dalam rumah, sedangkan ibu nya pergi ke ladang.

“Setibanya di rumah, ibu korban melihat keadaan pintu dan jendela rumah dalam keadaan tertutup. Melihat hal tersebut, ibu korban kemudian masuk dengan cara memanjat melalui kamar mandi belakang rumah, dan di situ lah ibu korban melihat keadaan korban sudah mati tergantung di ruang tengah,” terang Sormin.

“Dugaan sementara, korban bunuh diri akibat frustasi akibat sakit perut yang dialami korban yang tak kunjung sembuh. Info tersebut didapatkan berdasarkan keterangan dari cerita orang tua korban,” paparnya.

Baca Juga :
Polisi Tangkap 2 Warga Aceh Singkil di Manduamas

“Korban sebelumnya sudah pernah di rawat inap di Rumkit FL Tobing Sibolga selama 4 hari,” sambungnya.

Dalam kasus ini, lanjut Rensa, keluarga korban mengatakan menolak jasad korban untuk divisum.

“Keluarga korban menerima kematian korban dengan membuat surat pernyataan agar jasad korban tidak divisum,” pungkasnya. (red)

Loading...

Komentar