Warga Sigolang Siap Dukung Bupati Tapteng 2 Periode, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Foto: Warga Desa Sigolang, Kecamatan Andam Dewi Menyatakan Dukungan Penuh di Kepemimpinan Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah. (Ist)

SmartNews, Tapteng – Warga Desa Sigolang, Kecamatan Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara mengungkapkan siap mendukung Bupati Tapteng 2 periode untuk memimpin daerah Negeri Wisata Sejuta Pesona itu.

Pernyataan itu disampaikan warga Sigolang setelah mereka kini sudah merasakan adanya pembangunan di desa mereka disaat Bakhtiar Ahmad Sibarani jadi Bupati Tapteng.

Bacaan Lainnya

“Kami masyarakat Desa Sigolang, Kecamatan Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah sangat berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah atas adanya pembangunan di desa yang kami cintai ini,” kata Kosmas Judika Tambunan, didampingi puluhan warga setempat, Jumat (20/12/2019).

Foto: Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Judika Tambunan menyampaikan, bahwa saat ini mereka telah menikmati pembangunan jalan hotmix ke desa mereka.

“Dalam 20 tahun ini, barulah semenjak Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul jadi Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah, jalan kami menuju Desa Sigolang terbangun,” ungkapnya.

“Kami atas nama masyarakat Desa Sigolang siap untuk mendukung kepemimpinan Bapak Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul 2 periode,” tegasnya.

Sekadar diketahui, Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul dilantik jadi Bupati dan Wakil Bupati Tapteng pada Mei 2017.

Bakhtiar Ahmad Sibarani merupakan putra daerah, lahir di Barus, Kecamatan Barus, Tapteng. Dia juga pernah menjabat Ketua DPRD Tapteng diusianya yang masih muda. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *