oleh

Dituduh Menculik, Kabag Humas Pemkab Tapteng Lapor ke Polisi

SmartNews, PandanKabag Humas Pemkab Tapteng, Darwin Pasaribu membuat laporan resmi ke Polres Tapteng terkait adanya yang menyebut dirinya melakukan penculikan terhadap orang, baru-baru ini.

“Saya Kabag Humas Pemkab Tapanuli Tengah telah melaporkan, atau membuat laporan ke Polres Tapanuli Tengah terkait adanya tuduhan atau fitnah yang sangat keji terhadap saya yang menuduhkan bahwa Kabag Humas Tapanuli Tengah adalah seorang penculik,” tegas Darwin Pasaribu dalam jumpa pers di Pandan, Selasa (14/1/2020).

Loading...

“Tuduhan itu sama sekali tidak mendasar, sehingga saya selaku Kabag Humas Pemkab Tapteng beserta keluarga sangat dirugikan dalam hal tuduhan tersebut,” ungkap Darwin.

Dia mengatakan, dalam laporannya itu menyangkut nama baiknya selaku pejabat Tapteng.

“Jadi pada 13 Januari 2020, secara resmi saya Kabag Humas Pemkab Tapanuli Tengah melaporkan terhadap pencemaran nama baik terhadap nama Kabag Humas Pemkab Tapanuli Tengah,” sambungnya.

Terkait laporannya itu ke Polres Tapteng, Darwin Pasaribu mengatakan menyerahkan sepenuhnya kepada polisi untuk proses selanjutnya.

“Jadi di sini saya sampaikan, laporan saya sudah masuk (ke Polres Tapteng), dan saya percayakan untuk proses selanjutnya. Saya percayakan kepada pihak yang berwajib,” ujarnya.

Baca Juga :
Pilkades Serentak di Samosir, 2 Cakades Peroleh Jumlah Suara Sama di 1 TPS

Disampaikan, bukti laporannya tersebut ke Polres Tapteng dengan nomor: LP/09/I/2020/SU/RES/TAP-TENG.

Hadir dalam konferensi pers ini, Kepala Dinas Kominfo Tapteng, Dedy Sudarman Pasaribu, Kabag Umum, Roby Edata Manik dan Kabag Hukum, M Ismet. (red)

Loading...

Komentar