BREAKING NEWS: Suami Temukan Istri Gantung Diri di Tapteng

  • Whatsapp
Foto: Korban saat Berada di RSUD Pandan. (Foto: Dok-Istimewa)

SmartNews, Lumut – Warga di Dusun II Desa Aek Gambir, Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara dihebohkan dengan adanya seorang perempuan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di dalam kamar rumah, Selasa (4/2/2020).

Informasi ini disampaikan Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Humas Ipda Julius Sinurat dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/2/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut Julius, awalnya petugas Polsek Sibabangun menerima informasi terkait kejadian itu dari Kepala Desa Aek Gambir Adi Sofyan sekitar pukul 23.57 WIB.

“Informasi yang diterima mengatakan bahwa ada ditemukan mayat perempuan di dalam rumah milik Yafao Laoly (49), sehingga petugas dari Polsek Sibabangun langsung bergerak menuju lokasi,” ujar Julius.

“Yafao Laoli (suami korban) pertama kali menemukan korban Yuniati Waruwu (30) sudah tidak bernyawa dalam keadaan posisi tergantung,” sambungnya.

Awalnya, lanjut Julius, suami korban menginformasikan kepada kepala desa setempat terkait kejadian itu.

“Selanjutnya Kepala Desa Aek Gambir menuju ke rumah korban dan melihat seluruh pintu masuk dalam keadaan tertutup. Melihat situasi itu, kepala desa kemudian menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Sibabangun,” tambahnya.

Kemudian pada pukul 00.30 WIB, petugas kepolisian dari Polsek Sibabangun dipimpin Kanit Reskrim Aiptu A.H. Nasution, Kanit Sabhara Aipda. Edi Suwarji beserta anggota menuju ke lokasi.

Setibanya di lokasi, pihak kepolisian melakukan status Quo di tempat kejadian perkara (TKP) dengan memberikan Police Line di sekitar TKP menunggu tim identifikasi dari Polres Tapteng.

Pada pukul 01.15 WIB, Kapolsek Sibabangun bersama tim Identifikasi Polres Ipda Sunarto beserta anggota tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP.

“Selanjutnya Kapolsek Sibabangun dan anggota serta Tim Inafis membawa korban ke RSUD Pandan untuk dilakukan Visum,” Julius menambahkan.

Namun hingga berita ini dilansir, belum diketahui pasti apa penyebab atau motif korban mengakhiri hidup dengan gantung diri. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *