oleh

Bupati Tapteng Dukung Try Out SBMPTN Kamista Smart Fest

SmartNews, TaptengKesatuan Aksi Mahasiswa Sibolga Tapteng (Kamista) akan menggelar acara Try Out SBMPTN bertajuk Kamista Smart Fest di Gedung Panca Prima Pandan, Minggu (16/2/2020).

Perwakilan pengurus Kamista Sibolga Tapteng mengundang Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani untuk menghadiri acara tersebut.

“Dalam pertemuan silaturahmi itu, Bupati Tapteng menyambut baik acara yang akan kita gelar nanti,” kata Ketua Umum PB Kamista, Al Azhar Simamora didampingi Ketua Panitia Muhammad Taufiq Siregar.

“Bapak Bupati juga menyampaikan apresiasinya terhadap acara yang kita laksanakan nanti, beliau menyambut positif karena akan memberikan dampak yang siginifikan terhadap kemajuan pendidikan di Kabupaten Tapanuli Tengah,” tambah Al Azhar, dalam keterangan pers nya kepada SmartNews, Sabtu (15/2/2020).

Katanya, selama 3 tahun, kehadiran Kamista juga membantu program Bupati Tapteng di bidang pendidikan.

“Dengan kita adakan Try Out SBMPTN ini dapat meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Tapanuli Tengah serta membantu adek-adek siswa/i SMA sederajat untuk masuk ke perguruan tinggi negeri yang mereka inginkan,” imbuhnya.

Di kesempatan pertemuan silaturahmi itu, Bupati Tapteng berpesan kepada mahasiswa agar kreatif, inovatif, berpikir kritis diserta solusi yang konstruktif serta menjadi aktor utama dalam pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah untuk menjadi lebih baik.

“Teruslah berbuat untuk kemajuan masyarakat Tapanuli Tengah,” kata Bupati Bakhtiar. (ril)

Komentar

News Feed