5 Polisi di Tapteng Terima Penghargaan, Ini Prestasinya

  • Whatsapp
Foto: Kapolres Tapteng AKBP Sukamat saat Menyerahkan Penghargaan Kepada Kanit Identifikasi Polres Tapeng, Ipda Sunarto.

SmartNews, Tapteng – Lima personil Polres Tapteng terima penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus jaringan narkoba, Kamis (20/2/2020).

Kelima personil Polres Tapteng yang menerima penghargaan, yakni Ipda Raden Dorpis H. Sitompul, Kanit Idik II Satres Narkoba, Bripka Postman Saragih BA, Satres Narkoba, Briptu Firnando Sihombing BA, Satres Narkoba dan Briptu Tarmi Padli Gorat BA, Satres Narkoba.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, Kanit Identifikasi Polres Tapeng, Ipda Sunarto, atas dedikasi yang tinggi dalam mengidentifikasi mayat korban banjir di wilayah hukum Polsek Barus, sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri

“Pemberian penghargaan ini kepada personil yang berdedikasl tinggi dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian. Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan atas kinerja anggota Polri serta memberikan motivasi untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pengabdiannya selaku pelindung, pengayom, pelayan dan penolong masyarakat,” ujar Kapolres Tapteng AKBP Sukamat dalam amanatnya.

“Berbagai kekurangan dan hambatan dalam pelaksanaan tugas operasional dan pembinaan kiranya dapat menjadi bahan analisa serta evaluasi kita bersama. Sehingga diharapkan kinerja jajaran Polres Tapteng akan semakin meningkat dan optimal. Mempersembahkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara,” tambah orang nomor satu di Polres Tapteng itu.

Upacara pemberian penghargaan ini, Kapolres Tapteng bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Sedangkan perwira upacara, Kabag Ren, Kompol Yengki D, SH, komandan upacara, Kasat Narkoba, Iptu Jobel Sinaga. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *