Bupati Tapteng Lantik Dewan Hakim MTQ dan FSQ Tahun 2020

  • Whatsapp
Foto: Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Didampingi Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul Foto Bersama Usai Melantik Dewan Hakim/Juri MTQ ke 46 dan FSQ ke 31 Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2020 di Lapangan Merdeka Barus, Selasa (25/2/2020).

SmartNews, Barus – Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani melantik Dewan Hakim/Juri MTQ ke 46 dan FSQ ke 31 Kabupaten Tapanuli Tengah Tahun 2020 di Lapangan Merdeka Barus, Selasa (25/2/2020).

Pelantikan itu dirangkai dengan pengambilan sumpah Dewan Hakim dan penyerahan Palu kepada Dewan Hakim oleh Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Bacaan Lainnya

“Laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya penuh keikhlasan, kejujuran dan tanggung jawab,” ucap Bakhtiar.

Koordinator Dewan Hakim MTQ ke 46 dan FSQ 31dijabat oleh H Rasidin Barasa, MA. Sedangkan Ketua dijabat Drs H Ngadiman KS, Sekretaris H Bincar Halomoan Siregar, S.Ag.

Sebelumnya, Bupati Tapteng juga mengukuhkan Pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Tapteng periode 2019-2021.

Pelaksanaan MTQ ke 46 dan FSQ ke 31 tingkat Kabupaten Tapanuli Tengah yang digelar di Lapangan Merdeka Barus akan dibuka langsung oleh Bupati Tapteng malam ini sekira pukul 20.00 WIB.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga Kamis, 27 Februari 2020.

Turut hadir dalam pelantikan Dewan Hakim ini, Ketua Sementara DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu, Ketua DPRD Sibolga, Akhmad Syukri Nazry Penarik, sejumlah anggota DPRD Tapteng, Unsur Forkopimda, Pimpinan OPD, Ketua MUI Tapteng Ngadiman KS, serta para Tokoh Agama. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *