Kapolres Tapsel Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kabag Ren

  • Whatsapp
Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kabag Ren Polres Tapsel, Rabu (4/3/2020).

SmartNews, Tapsel – Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kabag Ren Polres Tapsel, Rabu (4/3/2020).

Kabag Ops Polres Tapsel sebelumnya dijabat Kompol Sutoyo dipercaya menduduki jabatan barunya sebagai Kasubbag Minopsnal Bagminopsnal Ditpolairud Polda Sumut.

Bacaan Lainnya

Sementara pejabat baru Kabag Ops adalah AKP Sahnur Siregar, sebelum menjabat Kasat Binmas Polres Tanjung Balai.

Untuk pejabat baru Kabag Ren Polres Tapsel, kini dipercaya kepada Kompol Jonny Ward Sijabat, sebelumnya bertugas di Polda Sumut sebagai Kasubag Dalpro Bagdalprograr Rorena.

Sedangkan pejabat lama Kompol Maimun, jabatan barunya sebagai Pamen di Polres Tapsel, dalam rangka memasuki pensiun.

Kapolres Tapsel dalam amanatnya para sertijab ini menyampaikan selamat kepada pejabat baru atas promosi jabatan.

“Semoga menjadi amanah, dan dapat memberikan kontribusi yang baik bagi institusi dan masyarakat, bangsa dan negara, khususnya di wilayah Polres Tapsel, dimana akan diadakan Pilkada Serentak tahun 2020 ini,” ujar Irwa Zaini Adib.

Tak lupa kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pencapaian pelaksanakan tugas selama ini yang cukup baik, termasuk kepada institusi dan masyarakat.

“Semoga dari pengalaman selama di Polres Tapsel, dapat menjadi pedoman dan pelajaran berharga dalam menjalani dan menghadapi tantangan di tempat tugas yang baru,” ucapnya.

Usai upacara sertijab, dilanjutkan pemberian cindera mata oleh Kapolres beserta pengurus Bhayangkari Cabang Polres Tapsel ,dan diikuti para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Tapsel.

 

Pengirim: Erick Pulungan
Editor: Syahuan Situmorang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *