Kapolres Tapteng AKBP Sukamat Didoakan Jadi Jenderal

  • Whatsapp
Foto: AKBP (Purn) Frido Gultom Didampingi Istri saat Naik Kereta Kencana Didampingi Kapolres Tapteng AKBP Sukamat Dalam Prosesi Pelepasan Upacara Wisuda Purnabakti yang Digelar di Halaman Mapolres Tapteng, Rabu 4 Maret 2020.

SmartNews, Pandan – Kapolres Tapteng AKBP Sukamat didoakan agar sukses dalam berkarir. Doa itu disampaikan AKBP (Purn) Frido Gultom dalam sambutannya diacara upacara wisuda purnabakti di halaman Mapolres Tapteng, Rabu (4/3/2020) siang.

“Semoga komandan sukses dalam berkarir, sehat selalu, panjang umur, mudah rezeki. Dan kami sekeluarga AKBP (Purn) Frido Gultom mendoakan bapak supaya bisa nanti menjadi Kepala Kepolisian, Jenderal,” ucap Frido Gultom.

Bacaan Lainnya

Upacara wisuda purnabakti AKBP (Prun) Frido Gultom dilaksanakan Polres Tapteng untuk memberikan penghormatan.

Prosesi ini dipimpin Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat, komandan upacaranya, Kasat Binmas, AKP Agus Adhitama.
Sukamat menyampaikan terima kasih atas pengabdian rekan senior AKBP Frido Gultom, yang hingga memasuki masa pensiun mampu menunjukan kinerja yang baik.

“AKBP Frido Gultom akan mengakhiri masa tugasnya dan kembali ke masyarakat. Kita semua nanti akan seperti ini dan kembali ke masyarakat,” ungkap Sukamat.

Dia menjelaskan, upacara ini merupakan penghargaan bagi personel yang melaksanakan tugas dengan baik tanpa pelanggaran.

“Tidak semua anggota mampu melaksanakan pengabdian dengan baik, hingga masuk masa pensiun,” ucapnya.

Sukamat kemudian berpesan‎, AKBP Frido Gultom tetap menjaga kesehatan, dan tetap bisa menjaga nama baik institusi Polri, meski sekarang sudah menjadi masyarakat biasa.

Sebelumnya, pada kesempatan yang sama, AKBP Frido Gultom menyampaikan terima kasih atas dukungan dalam pelaksanaan tugas di kepolisian dengan baik hingga memasuki masa pensiun.

“Saya juga mohon maaf, apabila ada kesalahan yang diperbuat selama bertugas. Harapan saya, Polri menjadi lebih baik dan semakin diterima masyarakat,” ujar Frido.

Acaranya diwarnai tradisi pedang pora sebelum bersalaman dengan pejabat Polres dan seluruh anggota. Menaiki kereta kencana, AKBP Frido Gultom dan istri, diantar sampai pintu gerbang keluar Mapolres. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *