Pantas Tobing Gerak Cepat Bawa Bantuan ke Korban Kebakaran di Sibolga

  • Whatsapp
Foto: Balon Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing di lokasi kebakaran.

SmartNews, Sibolga – Bakal Calon Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumbantobing, bergerak cepat bersama tim Jamal-Pantas (JP), turun menemui warga korban kebakaran di Jalan Sutomo, Gg Serumpun, Blok M, Kelurahan Simaremare, Kota Sibolga, Sumatra Utara, Kamis (5/3/2020).

Lokasi kebakaran ini tak jauh dari kediaman Pantas Tobing (panggilan akrabnya), cuma berjarak sekitar seratusan meter.

Bacaan Lainnya

Pantas Tobing datang bersama tim JP membawa bantuan awal, berupa air mineral dan nasi bungkus untuk dibagikan kepada para korban musibah kebakaran.

Pantas mengatakan, turut prihatin atas musibah kebakaran tersebut. “Setelah ini, kita akan berdiskusi bersama tim JP. Kita akan memberikan bantuan kemanusiaan bagi para korban. Dalam waktu dekat kita akan kembali ke sini,” kata Pantas Tobing kepada wartawan.

Ditanya, bantuan apa yang akan diberikan? Pantas Tobing mengatakan, akan berkoordinasi dulu dengan tim JP.

“Kita sangat prihatin atas musibah ini. Sebanyak 5 kepala keluarga tetangga kita, telah kehilangan tempat tinggalnya. Mereka terpaksa mengungsi untuk sementara waktu,” sebut nya.

Diketahui, peristiwa kebakaran yang menghanguskan 6 rumah warga ini terjadi sekira pukul 10.31 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran, namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Petugas pemadam kebakaran (damkar), BPBD, Polres, TNI, Satpol PP dibantu masyarakat berjibaku menjinakkan kobaran api. Hingga pukul 11.00 WIB, api berhasil dipadamkan.

 

Editor: Syahuan Situmorang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *