Bupati Tapteng Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Penduduk 2020

  • Whatsapp
Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani ajak masyarakat Kabupaten Tapteng untuk berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan Sensus Penduduk 2020.

SmartNews, Pandan – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani ajak masyarakat Kabupaten Tapteng untuk berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan Sensus Penduduk 2020.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Tapanuli Tengah usai melaksanakan pengisian/pemutakhiran data kependudukan secara online melalui Sensus Penduduk Online pada website sensus.bps.go.id di Ruang Kerja Bupati Tapteng, Sabtu (7/3/2020).

Bacaan Lainnya

Pengisian/pemutakhiran data kependudukan secara online ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Sekretaris Daerah Tapanuli Tengah Drs. Hendri Susanto Lumbantobing, M.Si, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesmas Freddy L. Situmeang, M.Kes, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Aris Sutrisno, serta Asisten Administrasi dan Umum Drs. Herman Suwito, MM.

“Saya Bakhtiar Ahmad Sibarani, Bupati Tapanuli Tengah mendukung sepenuhnya pelaksanaan Sensus Penduduk 2020 Menuju Satu Data Kependudukan Indonesia yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik. Saya menghimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), jajaran Pemkab Tapteng, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Cendikiawan, Tokoh Pemuda, Cerdik Pandai, dan masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi bersama-sama mensukseskan Sensus Penduduk 2020 yaitu dengan melakukan pengisian/pemutakhiran kependuduk secara Online dari tanggal 15 Februari sampai 31 Maret 2020, atau berikan data yang dibutuhkan oleh petugas sensus melalui Sensus Penduduk Wawancara bulan Juli 2020 mendatang,” ajak Bupati Bakhtiar.

“Pastikan kita semua tercatat. Mari sukseskan Sensus Penduduk 2020 Kabupaten Tapanuli Tengah, Majulah Bangsaku, Majulah Negeriku, Majulah Kabupaten Tapanuli Tengah,” imbaunya.

Press release Kominfo menyampaikan, bahwa Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani juga telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 470/497 Tanggal 5 Februari 2020 tentang dukungan kegiatan Sensus Penduduk 2020.

Turut hadir pada kesempatan yang sama, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Tapteng Drs. Anggiat Tulus Sibagariang beserta jajarannya, Kepala Dinas Kominfo Tapteng Dedy Sudarman Pasaribu, SP, serta Kabid Statistik dan Persandian Dinas Kominfo Tapteng Tumbur Sahat M. T. Rajagukguk, S.AP. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *