Raja dan Ratu Belanda Tiba di Tapanuli

Raja dan Ratu Belanda
Raja dan Ratu Belanda Willem Alexander dan Maxima Zorreguieta Cerruti tiba di Bandara Internasional Silangit, Kamis (12/3/2020) Disambut Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan dan Istri, Satika Simamora.

SmartNews, Tapanuli – Raja dan Ratu Belanda Willem Alexander dan Maxima Zorreguieta Cerruti tiba di Bandara Internasional Silangit, Kamis (12/3/2020), dalam kunjungan ke kawasan Danau Toba, Sumatra Utara.

Di Bandara ini, Raja dan Ratu Belanda disambut Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI MS Fadhilah, Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin, Danrem 023/KS, Kolonel Inf Tri Saktiyono dan Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan bersama istri, Satika Simamora.

Bacaan Lainnya

Dari Bandara Internasional Silangit, rombongan langsung bertolak ke Bukit Singgolom, Desa Lintong Nihuta, Kecamatan Tampahan, Kabupaten Toba.

“Di Bukit Singgolom hanya 15 menit. Kesan mereka begitu wonderful. Saya menemani raja dan ratu menjelaskan tentang Danau Toba,” kata Direktur Utama Badan Otorita Pariwisata Danau Toba (BOPDT), Arie Prasetyo kepada wartawan.

Usai berfoto latar belakangan Danau Toba, Willem dan Maxima menuju Desa Siambat Dalan. Di sana, mereka akan disuguhi arsitektur Rumah Adat Batak berusia 400 tahun. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *