PDI Perjuangan Gelar Rakercab I Fokus Menangkan Pilkada Tapteng 2024

  • Whatsapp
rakercab
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Cabang I (Rakercab I) di Ballroom Hotel PIA, Pandan, Kab.Tapanuli Tengah, Sabtu (14/3/2020).

SmartNews, Tapanuli – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggelar Rapat Kerja Cabang I (Rakercab I) di Ballroom Hotel PIA, Pandan, Kab.Tapanuli Tengah, Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah persiapan dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPD PDIP Sumut, Ottoniyer Simanjuntak dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh kader PDIP Tapteng untuk merenungkan dan melihat kembali tingkat soliditas bersama ketika melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam mewujudkan kemenangan PDIP pada Pemilu 2017 lalu. Tidak boleh mengkambinghitamkan serta mempermasalahkan satu sama lain atau siapapun.

“Tidak! Tapi Pilkada 2017 lalu jadikan pelajaran. Oleh karena itu, melalui Rakercab ini kita harus mampu membuat peristiwa politik masa lalu menjadi bahan intropeksi diri untuk membangun tekad merebut kepemimpinan di Tapteng pada 2024 mendatang,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Tapteng, Horas Hutagalung menghimbau kepada seluruh kader untuk benar-benar giat dalam membangun partai yang lebih solid dan kuat hingga menjadi pemenang nantinya.

“Dalam rakercab ini, kita dapat menitipkan buah pikiran terbaik agar dikerjakan secara bergotong royong demi cita-cita luhur partai,” ujarnya.

Rakercab I DPC PDIP Tapteng kali ini mengusung tema “Solid Bergerak Wujudkan Indonesia Negara Industri Berbasis Riset dan Inovasi Nasional”. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *