Bubarkan Keramaian di Acara Pesta, yang Punya Hajatan Setuju!

  • Whatsapp
Camat Garoga Mitsu Gultom bersama Forkopimka memberikan imbauan kepada warga yang menggelar Pesta di Desa Lontung Jae I, Kecamatan Garoga, Rabu (25/3/2020).

SmartNews, Tapanuli – Camat Garoga Mitsu Gultom bersama Forkopimka memberikan imbauan kepada warga yang menggelar Pesta di Desa Lontung Jae I, Kecamatan Garoga, Tapanuli Utara, Sumut, Rabu (25/3/2020).

Mitsu Gultom menyampaikan, imbauan ini dilakukan agar masyarakat tidak mengadakan acara yang mengundang keramaian sebagai upaya antisipasi dan pencegahan wabah virus corona atau covid-19.

Bacaan Lainnya

Loading...

“Kami sampaikan kepada masyarakat, hal ini merupakan tindak lanjut pernyataan bersama Forkopimda Taput terkait pencegahan penyebaran virus corona agar masyarakat dapat mematuhi demi kebaikan bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek bersama Danramil mengatakan bahwa tindakan tegas ini sebagai wujud kepedulian kepada seluruh masyarakat atas pandemi covid-19.

“Kami berharap kepada pihak tuan rumah yang melaksanakan pesta dengan berbesar hati untuk membubarkan acara ini. Karena telah mengundang banyak orang yang memang dilarang mengingat kondisi yang terjadi dengan adanya wabah corona,” katanya.

Camat Garoga juga menyampaikan agar seluruh masyarakat bersatu hingga kondisi membaik.

“Sesuai arahan Pemkab Taput, agar seluruh masyarakat bersatu padu dan bersabar serta berjiwa besar menerima kondisi saat ini. Kita berharap kedepannya tidak ada lagi keramaian sampai kondisi benar-benar baik,” tambah Mitsu Gultom.

Pada kesempatan tersebut, tuan rumah penyelenggara pesta berkenan untuk mempersingkat acara dan segera membubarkan keramaian. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *