Masuk ke Mapolres Tapteng Disemprot Disinfektan

  • Whatsapp
FOTO: Kapolres Tapteng AKBP Sukamat saat berada di bilik sterilisasi untuk mencegah penyebaran virus corona disease (COVID-19).

SmartNews, Tapanuli – Polres Tapteng memasang bilik sterilisasi untuk mencegah penyebaran virus corona disease (COVID-19).

Seluruh personel Polres Tapteng dan masyarakat yang akan masuk ke Mapolres Tapteng disterilkan dengan cara disemprot disinfektan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Subbag Humas Ipda JS Sinurat menjelaskan, penyediaan bilik sterilisasi ini sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona di lingkungan Mapolres Tapteng.

“Sehubungan dengan wabah virus corona, maka segenap personel Polres Tapanuli Tengah harus disterilisasi di ruangan yang telah disediakan,” kata JS Sinurat dalam keterangan tertulisnya, Kamis (26/3/2020).

Katanya, ruangan sterilisasi ini telah dilengkapi alat semprot cairan disinfektan. Tak hanya personel polisi, masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan di Mapolres Tapteng beserta kendaraannya juga disterilkan menggunakan disinfektan.

“Setelah dianggap steril, maka personil Polres Tapteng dan masyarakat dipersilakan masuk ke ruangan yang akan dituju,” Sinurat menambahkan. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *