Terjadi Kecelakaan, Seorang Anak Terkapar di Jalan

  • Whatsapp
FOTO: Korban Kecelakaan saat Masih di Lokasi Kejadian. (Foto: Tangkapan Layar Facebook)

SmartNews, Tapanuli – Sebuah akun facebook Uwiie Poetrysagita mengunggah video terkait adanya kecelakaan di Tapanuli Tengah, Jumat 27 Maret 2020.

Belum diketahui pasti di mana TKP kecelakaan yang terjadi. Namun seorang anak kecil tampak dalam video tersebut mengalami luka serius. Korban tampak tidak berdaya di samping satu unit sepeda motor yang mengalami kerusakan.

Bacaan Lainnya

Sementara warga yang berada di lokasi terlihat masih belum bertindak untuk memberikan pertolongan kepada korban kecelakaan. Hingga akhirnya datang seorang warga menolongnya.

Boha namai hamuna (Bagaimana ini). Makanya kubilang jangan pigi ke jalan. Udah kubilang,” sebut suara seorang wanita yang terdengar dalam rekaman video tersebut.

Anak kecil itu mengenakan kaos berwarna merah. Diduga, kecelakaan melibatkan sebuah angkot dengan sepeda motor tersebut.

“Nampak kami nya angkot nya pelan kan. Mau masuk ke sini. Kan dia menabrak pantatnya nya. Pantat angkot itu. Dia kuat kali dari sana, makanya buap,” kata suara seorang wanita dari rekaman video tersebut.

Belum diperoleh informasi terbaru terkait kondisi korban kecelakaan tersebut. Dan sayangnya, SmartNews belum memperoleh informasi lebih detail bagaimana kronologi kecelakaan itu terjadi. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *