Pria 66 Tahun Ditemukan Gantung Diri di Sibuluan, Ini Penjelasan Polisi

  • Whatsapp
FOTO: Korban saat Ditemukan Gantung Diri. (Foto: Dok-Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Warga di kawasan BKKB Sibuluan, Lingkungan IV Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, dihebohkan dengan adanya warga ditemukan dengan posisi tergantung di dalam kamar, Senin malam (30/3/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas Ipda Julius Sinurat membenarkan peristiwa tersebut.

Bacaan Lainnya

“Korban seorang tukang bangunan bernama Marino usia 66 tahun ditemukan tergantung di dalam kamar,” kata Julius mengawali keterangan tertulisnya, Selasa 31/3/2020).

Menurutnya, informasi Marino meninggal diketahui Polsek Pandan dari masyarakat pada pukul 19.30 WIB.

“Selanjutnya Kapolsek Pandan Iptu Zulkarnaen Pohan bersama Kasat Reskrim dan Tim Inafis Polres Tapteng dan anggota Polsek Pandan menuju lokasi untuk melakukan olah TKP,” jelasnya.

Dia menambahkan, kasus ini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Setelah olah TKP, jasad korban selanjutnya dibawa ke RSUD Pandan guna pemeriksaan medis,” tambahnya.

Dalam foto yang diterima SmartNews, korban tampak tergantung di jendela. Di lehernya melilit kain sarung dengan motif garis biru putih. Kain itu terikat ke jendela kamar. Sementara itu, kondisi korban saat ditemukan tampak seperti berlutut. (pr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *