Terkait COVID-19, Camat Sarudik Datangi Sekolah Ini

  • Whatsapp
Camat Sarudik Datangi Sekolah
Foto: Camat Sarudik Harrys Sihombing (kaos biru) saat Memberikan Imbauan pada Pihak Sekolah.

SmartNews, Tapanuli – Di masa penanggulangan penyebaran COVID-19, pemerintah mengimbau untuk meliburkan proses belajar mengajar di sekolah. Akan tetapi, masih ditemukan sekolah yang tidak mengindahkan hal tersebut.

Camat Sarudik Harrys Sihombing bersama Lurah Sarudik Dodi P. Siregar, mendatangi salah satu sekolah swasta di wilayah kerjanya di Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, Jum’at (3/4/2020).

Bacaan Lainnya

Harrys menjelaskan, bahwa pihaknya menerima informasi adanya kegiatan proses belajar mengajar sejumlah anak sekolah tingkat Taman Kanak-kanak (TK) di sekolah swasta tersebut.

“Tolong dihentikan proses belajar mengajar ini, sampai keluar keputusan dari pemerintah untuk melanjutkan sekolah kembali,” tegasnya.

Sementara itu, pihak sekolah menyambut baik kedatangan perangkat kecamatan setempat yang telah memberikan imbauan tersebut.

“Terima kasih kepada pemerintah yang sudah mengingatkan kami untuk menghentikan kegiatan belajar mengajar ini,” kata salah seorang perwakilan pihak sekolah.

Selanjutnya, Harrys mengimbau kepada pihak sekolah agar kegiatan yang bersifat mengundang banyak orang dihentikan sementara guna mencegah penyebaran COVID-19.

“Tolonglah, mari sama-sama kita laksanakan kebijakan pemerintah agar menghindari kegiatan berkumpul-kumpul di tengah kondisi COVID-19 saat ini. Semuanya demi kebaikan kita bersama,” jelasnya.

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *