Bupati Bakhtiar: Masuk ke Tapteng Wajib Diperiksa!

  • Whatsapp
FOTO: Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, saat melewati bilik penyemprotan sebelum memasuki gedung DPRD Tapteng untuk menghadiri pelantikan pimpinan DPRD Tapteng, Jumat (3/4/2020). (Foto: Dok-Ist)

SmartNews, Tapanuli – Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani mengatakan segera mengambil langkah untuk melindungi wilayahnya pascameninggal Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Padangsidimpuan, Sumatra Utara, beberapa hari lalu.

Kepada wartawan, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani menegaskan akan memperketat pintu masuk dari luar daerah ke wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah akan diperketat.

Bacaan Lainnya

“Mulai minggu depan kami akan lakukan pengecekan bersama dengan TNI, Polri, Satpol PP dan petugas kesehatan. Setiap orang yang masuk ke Tapteng wajib diperiksa kesehatannya sesuai dengan standart kesehatan. Sedangkan untuk kendaraan, wajib disemprot menggunakan disinfektan,” ujar Bakhtiar, kemarin.

Sebagaimana diketahui ada beberapa pintu masuk ke Kabupaten Tapanuli Tengah khususnya jalur darat, yakni, melalui perbatasan Tapanuli Utara, Sibolga, Perbatasan Aceh, dan Perbatasan Tapanuli Selatan.

Sedangkan jalur udara melalui Bandara FL Tobing Pinangsori. Dan untuk jalur laut melalui Pelabuhan Sibolga. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *