Masuk Polres Sibolga Harus Lewati Serangkaian Pemeriksaan

  • Whatsapp
Masuk Polres Sibolga Harus Lewati Serangkaian Pemeriksaan

SmartNews, Tapanuli – Upaya pencegahan penyebaran COVID-19 terus dilakukan. Polres Sibolga memberlakukan proses pemeriksaan suhu tubuh kepada personil dan masyarakat yang masuk ke Mapolres, Sabtu (4/4/2020).

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin menjelaskan, pengunjung yang masuk ke Polres Sibolga, harus melewati serangkaian pemeriksaan untuk memastikan kondisi kesehatan di Pos Jaga.

Bacaan Lainnya

“Personil ataupun masyarakat yang berkunjung di sini, terlebih dahulu mencuci tangan menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan. Selanjutnya diperiksa suhu tubuhnya dengan Termometer Infrared oleh petugas Urkes Polres Sibolga,” ujarnya.

“Upaya ini kami lakukan untuk memutus mata rantai COVID-19 yang saat ini sedang booming, karena Polres Sibolga merupakan tempat Pelayanan Publik. Banyak masyarakat yang datang, maka dari itu kami lakukan pemeriksaan sebagai deteksi dini kesehatan para pengunjung,” beber Sormin.

Kapolres juga menginstruksikan kepada petugas yang berjaga supaya memberikan imbauan kepada personil maupun masyarakat untuk mematuhi aturan yang ada.

“Kegiatan ini secara terus menerus akan dilakukan. Kami imbau kepada siapa saja, baik personil atau masyarakat untuk melaksanakan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan COVID-19,” pungkasnya. (pr)

 

Editor: Arif Tri Pujasakti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *