Tambang Emas Martabe Bantu APD dan Vitamin untuk Wartawan

  • Whatsapp
FOTO: Wartawan yang menerima bantuan APD untuk Mendukung Peliputan dari PT Agincourt Resources sebagai pengelola Tambang Emas Martabe di Batangtoru, Tapanuli Selatan.

SmartNews, Tapanuli – PT Agincourt Resources sebagai pengelola Tambang Emas Martabe di Batangtoru, Tapanuli Selatan, memberikan bantuan alat kesehatan pendukung peliputan bagi wartawan pada masa pandemi COVID-19.

Untuk wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga, bantuannya disalurkan Pokja PWI Sibolga-Tapteng kepada 15 wartawan mitra dari Tambang Emas Martabe, di Sibolga, Rabu (15/4/2020)

Bacaan Lainnya

Bantuan alat kesehatan yang diberikan di antaranya, hand sanitizer, vitamin c, masker kesehatan, sabun cuci tangan dan cairan disinfektan.

Manajer Senior Komunikasi Korporat PT Agincourt Resources, Katarina Siburian Hardono mengatakan, bantuan yang diberikan Tambang Emas Martabe sebagai bentuk dukungan kepada wartawan mitra tambang dalam melakukan peliputan di lapangan, khususnya pada masa pandemi COVID-19.

“Total penerima bantuan sebanyak 62 wartawan yang meliputi wilayah Kota Medan, Tapanuli Tengah, dan Tapanuli Selatan. Semoga kita semua dapat melalui masa sulit ini dengan baik,” ujarnya.

FOTO: Ketua Pokja PWI Sibolga-Tapteng, Sahat Jason Gultom menyerahkan bantuan APD kepada wartawan.

Sementara itu, Ketua Pokja PWI Sibolga-Tapteng, Sahat Jason Gultom mengungkapkan, realisasi penyaluran bantuan ini menyikapi surat permohonan yang disampaikan PWI Sumatra Utara ke PTAR.

Jason Gultom mengapresiasi kepedulian Tambang Emas Martabe terhadap wartawan, seraya mengimbau para wartawan untuk mengutamakan keselamatan dalam melaksanakan tugas peliputan di lapangan. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *