Satu ODP di Tapanuli Tengah Meninggal Dunia

  • Whatsapp
FOTO: Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat Diwawancara Wartawan Terkait Penanganan Covid-19 di Tapteng, Baru-baru ini di Kantor Bupati Tapteng di Pandan. (Foto: Dok)

SmartNews, Tapanuli – ODP di Tapanuli Tengah Meninggal, Satu warga Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut) berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP), meninggal dunia, Kamis (16/4/2020).

Pemakaman jenazah ODP di Tapanuli tengah yang meninggal dilakukan sesuai dengan protokol penanganan Virus Corona (COVID-19).

Bacaan Lainnya

Informasi ini disampaikan oleh Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Kamis malam saat dikonfirmasi SmartNews, Tapanuli lewat pesan tertulis WhatsApp (WA). “Iya benar,” jawab Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Hari ini salah satu masyarakat kita di Kecamatan Lumut telah berpulang kepangkuan Ilahi. Statusnya ODP dan meninggal. Tadi ada gejala sesak, kabarnya, sebelum meninggal,” tambahnya.

Menurutnya, pemakaman jenazah laki-laki berusia 40 tahun itu dilakukan, Kamis (16/4/2020) sore oleh petugas medis dibantu TNI-Polri untuk memakamkan jenazah sesuai protap yang berlaku.

“Segala prosedur pemakamannya dilakukan sesuai dengan protokol penanganan COVID-19,” ujarnya. (red)

 

Editor: Syahuan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *