Siap-siap, Besok PLN Akan Padamkan Listrik di Sibolga dan Tapteng

  • Whatsapp
Foto: Ilustrasi Perbaikan Jaringan Listrik PLN. (Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Pemadaman listrik dijadwal akan terjadi besok, Sabtu (18/4/2020) pagi mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Lokasi pemadaman di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara.

Bacaan Lainnya

Kabar akan adanya pemadaman listrik di sejumlah wilayah di kedua daerah itu setelah SmartNews, Tapanuli memperoleh informasi dalam bentuk banner yang beredar di WhatsApp, Jumat malam.

Dalam pengumuman itu, PT.PLN (Persero) UP3 Sibolga menyampaikan alasan pemadaman listrik. Karena adanya pemeliharaan jaringan.

Selama listrik padam, PLN melakukan pemeliharaan HUTM penggantian Pin Isolator yang rusak, Penggantian Cross Arm Wood, Pemasangan Tree Guard dan Penjumperan Trafo Sisip di Kantor PLN (UP3) Sibolga.

Kepada pelanggan, PLN mengimbau apabila memakai Genset agar dipisahkan dengan instalasi PLN.

Terkait akan adanya pemadaman listrik ini, PLN menyampaikan dalam masa pekerjaan pemeliharaan akan memperkecil waktu padam dan mengurangi daerah padam dengan melakukan proses manuver jaringan 20 KV.

Banner Berisi Informasi Akan Ada Pemadaman Listrik di Kota Sibolga dan Tapteng, Sabtu 18 April 2020. Informasi ini Beredar di WhatsApp, Jumat malam 17 April 2020.

Pemadaman akan terjadi di seluruh kecamatan di Kota Sibolga. Selanjutnya di Kecamatan Tapian Nauli, Kecamatan Sarudik, Kecamatan Tukka, Kecamatan Pandan, Tapteng, juga di Jalan Gatot Subroto kawasan industri Sibolga.

Terkait beredarnya informasi akan terjadinya pemadaman listrik, PLN belum memberikan jawaban saat dikonfirmasi lewat pesan tertulis di grup WAG Mitra PLN UP3 SBG, Jumat malam. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *