5 Zodiak Ini Ternyata Suka Mencari Perhatian, Kamu Termasuk?

  • Whatsapp
FOTO: Pixabay.

SmartNews, Tapanuli – Zodiak bisa mengungkap banyak hal tentang seseorang mulai dari kepribadian, minat hingga bagaimana mereka menjalani hubungan asmara.

Dalam menjalani sebuah hubungan, ada beberapa zodiak bahkan dikenal suka mencari perhatian kepada pasangannya. Berikut ulasannya seperti melansir dari Boldsky, Selasa (21/4/2020).

Bacaan Lainnya

Aries

Aries memiliki cara sendiri untuk mencari perhatian. Mereka suka mendominasi dan terkadang menuntut.

Mereka juga terkadang tidak menyadari bahwa mereka secara tidak sengaja meminta perhatian dari seseorang. Jadi, ketika kamu mulai memperhatiakn bahwa seorang Aries sering mencari perhatianmu, kamu harus mengerti bahwa mereka menyayangimu.

Cancer

Jiwa-jiwa yang sensitif membuat Cancer perlu terus diyakinkan bahwa mereka dicintai dan diperhatikan. Kamu harus terus memberi mereka perhatian jika kamu ingin melihatnya bahagia.

Tetapi mereka sama pengertian dan dewasa dalam suatu hubungan, sama sensitifnya. Oleh karena itu, kamu tidak akan salah jika mengharapkan komitmen Cancer.

Leo

Leo yang dikenal periang dan percaya diri suka mendapatkan umpan balik. Meski begitu, pemilik zodiak ini tidak suka dikritik dan lebih mencari pujian. Sebab sering menjadi pusat perhatian, membuat Leo menjadi egois. Jadi, kamu harus terus menerus membuat mereka merasa istimewa untuk memenangkan hati mereka.

Libra

Pemilik zodiak ini akan memberi dan menerima perhatian dari kedua sisi. Mereka tahu komunikasi sangat penting untuk suatu hubungan, tapi mereka kadang-kadang mengisyaratkan bahwa mereka adalah pencari perhatian dan kadang-kadang merasa perlu dimanjakan.

Itulah sebabnya beberapa Libra dikenal menggoda. Mereka juga tidak perlu terus menerus diingatkan bahwa mereka dicintai, tapi memberi perhatian sangat diperlukan.

Scorpio

Scorpio menjadi salah satu zodiak pencari perhatian, apalagi jika dalam hubungan mereka sering diabaikan.

Sayangnya, mereka sering tidak mengakui perasaan mereka terhadap seseorang. Untuk membuat mereka melakukan itu, kamu perlu memberi perhatian, lebih dari apa yang kamu rasa sudah cukup.

 

Source: Liputan6.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *