Pandemi Corona, Polres Taput Bagikan Paket Sembako di 15 Kecamatan

  • Whatsapp
FOTO: Kapolres Tapanuli Utara, AKBP HM. Silaen Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga, baru-baru ini.

SmartNews, Tapanuli – Polres Tapanuli Utara terus menunjukan kepeduliannya terhadap warga terdampak Covid-19 di wilayahnya hukumnya.

Pada Selasa (21/4/2020) Polres Tapanuli Utara menyalurkan bansos sebanyak 750 paket sembako.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut dibagikan di 15 Kecamatan wilayah Kabupaten Tapanuli Utara. Langsung dibagikan secara Door to Door.

Kapolres Tapanuli Utara, AKBP HM. Silaen kepada wartawan mengatakan, bantuan tersebut merupakan inisiatif 300 an personil dengan menyisihkan rezeki, dan dibeli berupa sembako.

“Jadi dari dana yang terkumpul kita belikan berupa sembako, dan kita paketkan lalu kita serahkan secara serentak di lima belas Kecamatan di Taput, dan menyerahkan kepada warga pun kita semua, mulai dari saya sebagai Kapolres, Waka, para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan personil Polres Taput,” jelasnya.

Silaen juga berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga, dan menghimbau agar tetap mengikuti aturan yang ditetapkan pemerintah, agar mata rantai penularan Covid-19 cepat teratasi.

“Kiranya apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat, dan kepada warga agar tetap mengikuti aturan yang di tetapkan Pemerintah, Social Distancing dan Phisycal distancing agar mata rantai virus ini bisa terputus.” harapnya. (pr)

 

Editor: Erick Damanik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *