Babinsa Hadiri Pengambilan Sumpah dan Peresmian Anggota BPD Sempung Polling

  • Whatsapp
Babinsa Hadiri Pelantikan BPD Sempung Polling
Foto: Pengambilan sumpah dan peresmian anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bertempat di Kantor Balai Desa Sempung Pollling, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara, Sabtu (25/4/2020).

SmartNews, Tapanuli – Babinsa Koramil 03/Parongil Sertu Sotan Pangaribuan hadiri pengambilan sumpah dan peresmian anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) bertempat di Kantor Balai Desa Sempung Pollling, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten Dairi, Sumatra Utara, Sabtu (25/4/2020).

“Selamat kepada anggota BPD yang baru diresmikan, semoga dengan wajah baru akan muncul semangat-semangat baru dalam membangun desa,” katanya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dirinya berharap, agar anggota BPD bisa bekerja sama dengan semua komponen masyarakat, sehingga program-program desa berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

“Semua yang kita kerjakan dan laksanakan semata-mata tidak untuk kepentingan pribadi atau golongan. Tapi semua ini untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat yang ada di desa ini. Untuk itu, mari kita masing-masing berperan dan mempunyai rasa tanggung jawab terhadap tugas yang telah diberikan kepada kita semua,” harapnya.

Ucapan selamat juga datang dari Camat Lae Parira Nelson Saragih mengawali sambutannya.

“Atas nama pemerintah kecamatan Lae Parira mengucapkan selamat bekerja dengan harapan bisa lebih baik lagi ke depannya. Sehingga BPD baru bisa melanjutkan tugas secara berkesinambungan,” ucap Nelson.

Sebagai partner kepala desa, Nelson mengajak, untuk bersama-sama melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing. Dengan itu, wilayah kecamatan Lae Parira semakin maju di masa yang akan datang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *