Dewi Melinda Nasution Cabut Pernyataannya dan Memohon Maaf ke Publik

  • Whatsapp
FOTO: Dewi Melinda Nasution Mencabut Pernyataannya. (Foto: Eric Davit Damanik)

SmartNews, Tapanuli – Dewi Melinda Nasution warga Lingkungan III, Kelurahan Budi Luhur, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut) mencabut pernyataannya yang mengatakan pernah tidak makan seminggu.

Pernyataan itu disampaikan Dewi Melinda Nasution kepada SmartNews, Tapanuli yang menghebohkan publik, sejak Minggu (25/4/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

Permohonaan maaf Dewi Melinda Nasution disampaikan kepada masyarakat luas, dan juga kepada pemerintah.

“Saya minta maaf kepada masyarakat dan publik, saya memang mengatakan seminggu tidak makan memang itu benar, tapi saya silap, silap. Dan saya minta maaf, seribukali minta maaf pada masyarakat dan publik dan pemerintahan. Mohon maaf seribukali maaf,” ungkap ibu tiga orang anak itu, Senin 27/4/2020) pagi di kediamannya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Dewi Melinda Nasution juga mempertanyakan soal keluarganya yang tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah seperti Program Keluarga Harapan (PKH).

“Sudah pernah kutanyakan ke Kepling dan Lurah, bahkan Kartu Keluarga saya sudah pernah kukasih sama Kepling,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk membantu penghasilan suami yang bekerja sebagai tukang rebus ikan, Dewi harus bekerja sebagai tukang cuci untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga sehari-hari.

“Kadang saya nyuci di tempat orang biar membantu kebutuhan rumah tangga kami,” katanya. (snt)

 

Editor: Syahuan
Laporan: Eric Davit Damanik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *