4 Zodiak Ini Mudah Jatuh Cinta Pada Sahabatnya, Kamu Termasuk?

  • Whatsapp
FOTO: Pixabay.

SmartNews, Tapanuli – Cinta memang misterius, sebab cinta bisa membuat hati dan jiwa seseorang bercampur aduk. Hati memang tidak bisa memilih kepada siapa kita akan jatuh cinta, namun karena kebiasaan yang dilakukan bersama seorang sahabat, siapa sangka perasaan nyaman tersebut bisa timbul menjadi rasa cinta.

Berdasarkan rasi bintang, memang terdapat beberapa zodiak yang kesulitan mengklasifikasikan antara zona pertemanan dengan hubungan romantis.

Bacaan Lainnya

Berikut ini 4 zodiak yang mudah jatuh cinta pada sahabatnya seperti dilansir dari berbagai sumber:

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Seorang Sagitarius cukup dikenal dengan sifat petualangannya, mereka yang memiliki hobi untuk menjelajahi sebuah daerah akan memilih sahabat yang memiliki kesukaan yang sama.

Saat seorang Sagitarius menjalankan segala sesuatunya sengan seseorang yang diangap klop dengan dia, secara cepat pemilik zodiak Sagitarius ini akan mudah jatuh cinta pada sahabatnya tersebut karena hobinya yang sama.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Seorang Aquarius juga sangat mencintai apapun kebiasaan yang ia lakukan walau hal tersebut sudah mulai terasa monoton. Maka dari itu seorang Aquarius harus memiliki seseorang yang sangat mengerti kesukaannya, dan hal tersebut biasanya cukup dilengkapi dengan sahabatnya.

Maka tak jarang seorang Aquarius cukup merasakan benih-benih cinta yang timbul di antara hubungan persahabatannya tersebut.

Aries (21 Maret – 19 April)

Aries merupakan salah satu zodiak yang bisa membuat hubungan pertemanannya menjadi suasana yang romantis. Bahkan tanpa disadari ia sendiri yang membuat dirinya terjebak pada permainanya tersebut hingga jatuh cinta.

Anehnya lagi, pemilik zodiak ini bisa memiliki hubungan mesra layaknya sepasang kekasih dengan seorang sahabat tanpa memiliki komitmen khusus.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Pemilik zodiak Gemini adalah seorang yang suka bersosialisasi dengan banyak orang secara bebas. Terlebih pada seorang sahabat yang benar-benar cocok dengannya, ia dapat lebih asyik melakukan berbagai kegiatan bersama melebihi hubungannya dengan pasangannya sendiri.

Namun pertemanan seperti itu akan membuat permasalahan dengan sang kekasih bila kamu sudah memiliki pasangan sebelumnya. Tetapi bila tidak seorang Gemini bisa merasakan kecocokan hingga timbulnya benih cinta.

 

Source: genpi.co

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *