4 Zodiak yang Tunjukkan Cinta dengan Sentuhan Fisik

  • Whatsapp
FOTO: Pixabay.

SmartNews, Tapanuli – Astrologi bisa memberi tahu banyak hal tentang kepribadian dan karakter seseorang. Akan tetapi, astrologi juga bisa memberi tahu banyak tentang caramu mengekspresikan cinta.

Ada individu yang suka mengekspresikan cintanya melalui kata-kata, namun ada pula yang suka menunjukkannya dengan sentuhan fisik.

Bacaan Lainnya

Bicara tentang kontak fisik, ada beberapa zodiak yang selalu menginginkan sentuhan. Bagi beberapa zodiak di bawah ini, cinta dan kasih sayang hanya bisa dibuktikan melalui sentuhan.

Penasaran zodiak apa saja yang suka menunjukkan perasaannya dengan sentuhan fisik? Berikut ini ulasannya seperti melansir dari Liputan6.com, Selasa (12/5/2020).

1. Aries

Bagi pemilik zodiak ini, tindakan lebih baik daripada kata-kata. Mereka memiliki kebiasaan untuk mengekspresikan sebagian besar perasaan mereka melalui sentuhan fisik.

Aries memang akan merasa dicintai dan mengungkapkan cinta melaui sentuhan fisik. Mereka biasanya sering menyentuh bahu atau tanganmu saat berbicara padamu. Ini berlaku dalam mengekspresikan cinta juga.

2. Taurus

Para Taurus dikenal sosok yang serius dan tidak banyak berbicara tentang atau mengekspresikan kehidupan pribadi mereka, terutama kehidupan cinta mereka di depan umum.

Mereka sangat cuek sehingga jago mengabaikan, untuk itu banyak individu gagal mendapatkan perhatian mereka.

Namun, ketika mereka memiliki pasangan, Taurus akan lebih banyak menggunakan sentuhan fisik. Itu yang membuat pasangan bisa mendapatkan semua perhatian Taurus.

3. Scorpio

Scorpio dikenal sosok yang menguasai seni berbicara. Namun, ketika harus mengekspresikan perasaan cintanya, mereka lebih suka melalui sentuhan fisik. Mereka menggunakan tangan dan seluruh tubuh untuk menunjukkan perasaan mereka kepada seseorang.

Sentuhan fisik adalah cara untuk membuat mereka merasa dicintai dan cara bagi mereka untuk mengekspreikan cintanya.

4. Sagitarius

Pemilik zodiak ini tidak terlalu ekspresif. Tak heran jika mereka melakukan kontak fisik ketika mereka ingin membuatmu merasa istimewa. Mereka bisa terlibat dalam pembicaraan panjang dan mendominasimu dengan baik dalam debat.

Mereka bahkan tidak keberatan didominasi ketika berbicara tentang mengekspresikan cinta, asalkan dia bisa mengekspresikan cintanya dengan sentuhan fisik. Bukan hanya sensualitas, mereka terkadang hanya ingin diberi pelukan untuk menunjukkan perasaannya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *