GEGER, Penemuan Kerangka Manusia di Semak-semak

WhatsApp Image 2020 05 21 at 14.05.18 1
FOTO: Suasana di Lokasi, Polisi dan Warga. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Warga digegerkan penemuan kerangka manusia di semak-semak, tidak jauh dari pinggir jalan Feisal Tanjung, Kelurahan Sihaporas, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut).

Erwin Kepala Lingkungan setempat mengaku tidak mengetahui pasti, siapa yang pertama kali menemukan kerangka manusia tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun dia mengetahui peristiwa penemuan tulang belulang manusia itu setelah melihat petugas kepolisian ramai datang ke lokasi.

“Saya tahunya setelah melihat ada mobil polisi di lokasi itu, kemarin pagi, Rabu (20/5/2020),” kata Erwin saat dihubungi wartawan, Kamis (21/5/2020).

Erwin mengungkapkan, tulang belulang yang ditemukan tinggal tengkorak bagian kepala. Tulang-belulangnya tinggal sedikit.

“Yang jelas terlihat hanya tengkorak kepala. Tidak ada tercium bau busuk di sekiar lokasi penemuan kerangka manusia itu,” kata Erwin.

Erwin yang memiliki kedai tidak jauh dari lokasi penemuan kerangka manusia itu menambahkan, warga yang menderes karet di lokasi itu juga mengaku tidak pernah mencium aroma bau busuk.

Petugas kepolisian sudah melakukan olah TKP di lokasi. Namun, belum diperoleh keterangan lebih lanjut terkait penemuan kerangka manusia itu. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *