Penanganan Covid-19 di Tapteng Dipuji Ketua DPRD Sumut

  • Whatsapp
FOTO: Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting Didampingi Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani Memberikan Keterangan Kepada Wartawan Terkait Kunjungan Kerja ke Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa 2 Juni 2020.

SmartNews, Tapanuli – Ketua DPRD Sumut, Baskami Ginting kunjungan kerja ke Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (2/6/2020). Kedatangan Baskami bersama Anggota DPRD Sumut dari Dapil IX disambut Bupati Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani.

“Kami datang untuk mengecek penanganan Covid-19 di Dapil IX. Hasilnya, untuk daerah Tapteng saya angkat tangan, dan hijau,” ungkap Baskami kepada wartawan di Kantor Bupati Tapteng di Pandan.

Bacaan Lainnya

“Kita harapkan hal ini dipertahankan terus dan tetap dijaga. Pasalnya Tapteng masuk dalam zona hijau, dan diizinkan melakukan aktivitas normal bersama 15 Kabupaten/Kota oleh Gugus Tugas Covid-19 Pusat.,” tuturnya.

Baskami kemudian mengungkapkan bahwa rombongan mereka tidak luput dari pemeriksaan tim Gugus Tugas di perbatasan Tapteng ketika bertolak dari Kota Medan. Menurutnya, hal itu sebagai bukti keseriusan dari Gugus Tugas Covid-19 Tapteng yang dipimpin oleh Bupati Bakhtiar Sibarani yang serius menjaga daerahnya.

“Tidak ada perlakuan khusus, semua kami diperiksa di perbatasan ketika mau masuk ke Tapteng ini. Pokoknya untuk penanganan Covid-19 di Tapteng saya angkat tangan, luar biasa,” ungkapnya lagi.

Dia menambahkan, selain untuk melihat penanganan Covid-19 di Dapil IX, kehadiran mereka juga untuk memantau penyaluran bantuan sembako dari Provinsi Sumatera Utara yang sudah diterima Kabupaten/Kota.

Turut mendampingi Ketua DPRD Sumut dalam kunjungan itu, Rahmansyah Sibarani Wakil Ketua DPRD Sumut dari Partai NasDem, Jonius Taripar Hutabarat dari Partai Perindo, Jubel Tambunan dari Partai NasDem, beserta anggota DPRD dari Dapil IX Sumut. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *