Momen Bupati Tapteng saat Bagikan Sembako kepada Warga

  • Whatsapp
FOTO: Momen Rasa Hormat Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada Warga saat Memberikan Bantuan Sembako. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Meskipun di suasana rintik hujan, secara Door to door (dari pintu ke pintu), semangat dan rasa kepedulian Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani tak surut membawa bantuan sembako berupa beras, gula dan mi instan yang langsung ia bagikan kepada warga, pada Selasa (16/6/2020).

Orang nomor satu di Tapteng itu pun juga begitu menghormati warganya saat menyerahkan langsung sembako tersebut. Ia menundukkan kepala lalu menyalam warga.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan, ada 500 paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat di tiga kelurahan, yakni Kelurahan Albion, Kelurahan Pinangsori Kecamatan Pinangsori dan Kelurahan Sibabangun Kecamatan Sibabangun.

Bersama Bupati, Ketua DPRD Tapteng Khairul Kiyedi Pasaribu dan anggota DPRD turut membagikan bantuan sosial paket sembako tersebut.

“Pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian rasa saling berbagi terhadap masyarakat, terutama di saat pandemi Covid-19 ini,” ujar Khairul Kiyedi.

“Nantinya, paket sembako seperti ini akan kita bagikan secara bergulir di kecamatan lainnya di Tapteng,” ungkapnya.

Dia mengatakan, dana membeli paket sembako tersebut merupakan bantuan pribadi Bupati Tapteng, Wakil Bupati, Sekda Tapteng, Asisten, beserta Pimpinan OPD, dan juga berasal dari Pimpinan dan Anggota DPRD Tapteng. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *