Kasat Sabhara Polres Sibolga Dijabat Mantan Kapolsek Manduamas

  • Whatsapp
FOTO: Jabatan Kasat Sabhara Polres Sibolga Disertijabkan.

SmartNews, Tapanuli – Kapolres Sibolga AKBP Triyadi pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Sabhara, dari pejabat sebelumnya AKP Gudo kepada Iptu Suparjo.

Sertijab dilaksanakan di Loby Polres Sibolga, Rabu (17/6/2020). Kasat Lantas AKP KA Lubis bertindak sebagai perwira upacara.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sibolga menyampaikan, sertijab ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Kapolda Sumut, Nomor: KEP/817/VI/2020, tanggal 5 Juni 2020, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Dijelaskan, AKP Gudo diangkat dalam jabatan baru Panit 2 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Sumut. Sedangkan Iptu Suparjo sebagai Pejabat Sementara (PS) Kasat Shabara, sebelumnya menjabat Kapolsek Manduamas, Polres Tapteng.

FOTO: Kapolres Sibolga AKBP Triyadi.

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama bertugas di Polres Sibolga,” ujar Triyadi dalam amanatnya.

“Selamat atas promosi jabatan, semoga dengan jabatan yang baru lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karir,” sambungnya.

Di kesempatan itu, Kapolres juga titip salam dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setingi-tingginya kepada Ny Gudo atas kesetiaannya dalam mendukung tugas suami selama bertugas di Polres Sibolga.

“Dalam kesempatan yang baik ini saya menitip salam dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ny Gudo S atas kesetiaan serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung pelaksanaan tugas suami, terutama dalam aktivitas pada kegiatan-kegiatan organisasi Bhayangkari Cabang Sibolg,” ucap Triyadi.

FOTO: Penandatangan Berita Acara Sertijab Kasat Sabhara Disaksikan Kapolres Sibolga AKBP Triyadi.

“Kepada pejabat baru, selamat datang di Polres Sibolga. Saya berpesan agar secepatnya menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada di wilayah Kota Sibolga agar mampu dan lebih maksimal lagi dalam mengatasi gangguan Kamtibmas yang terjadi. Mampu untuk menjadi pengayom, melayani dengan baik dan menjadi penegak hukum yg profesional, akuntabel serta terpercaya dan agar personil Polres Sibolga dapat mempersiapkan diri dalam melaksanakan tugas menjelang Pilkada yang tak akan lama lagi digelar,” tegas Triyadi. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *