Polres Tapteng Peduli Tokoh Agama dan Purnawirawan Polri yang Sedang Sakit

  • Whatsapp
FOTO: Kasat Binmas Polres tapteng AKP Agus Adhitama mewakili Kapolres Tapteng Serahkan Bantuan Sosial Paket Sembako. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Sejumlah Tokoh Agama dan Purnawirawan Polri serta personel Polres Tapteng yang sedang sakit mendapat bantuan paket sembako.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Subbag Humas Ipda JS Sinurat mengatakan, penyerahan bantuan sosial itu sebagai wujud kepedulian yang dirangkai dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Bacaan Lainnya

“Penyerahan bantuan sosial paket sembako oleh Kasat Binmas AKP Agus Adhitama mewakili Kapolres Tapteng,” ujar JS Sinurat, Sabtu (27/6/2020).

“Menyambut Hari Bhayangkara ke 74, kita dari Polres Tapteng sangat peduli dengan tokoh agama, purnawirawan Polri dan anggota Polri yang sedang sakit,” terang Sinurat.

Dengan pemberian paket sembako ini, Kapolres Tapteng sangat berharap agar bantuan tersebut dapat membantu yang menerima bansos apalagi di masa pandemi COVID-19 saat ini.

“Pada saat penyerahan bantuannya, personil Polres Tapteng tetap mematuhi protokoler kesehatan dengan menggunakan masker,” Sinurat menambahkan. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *