Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang Danrem 023/KS yang Baru

  • Whatsapp
FOTO: Sertijab Danrem 023/KS di Balai Parjurit Makodam dipimpin Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, Sabtu (27/6/2020). (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapanuli – Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang resmi menjabat Danrem 023/Kawal Samudera (KS) menggantikan Kolonel Inf Tri Saktiyono.

Serah terima jabatan Danrem 023/KS dilaksanakan di Balai Parjurit Makodam dipimpin Pangdam I/BB, Mayjen TNI Irwansyah, Sabtu (27/6/2020).

Bacaan Lainnya

Pada waktu bersama juga dilaksanakan sertijab Danrem 022/PT, Danrindam I/BB, Danbrigif I/RR, dan Danpomdam I/BB.

“Pergantian pejabat di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel sekaligus proses regenerasi kepemimpinan untuk mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam rangka peningkatan kinerja organisasi, juga sebagai upaya untuk pengembangan karier guna memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas,” ujar Pangdam I/BB.

Kepada pejabat lama, Pangdam mengucapkan terima kasih karena telah mendukung dan membantu kelancaran pelaksanaan tugas-tugas pokok Kodam I/BB.

“Kepada pejabat baru, saya berharap untuk bisa meneruskan apa yang sudah baik dari pejabat lama. Selain itu dapat memberi warna baru terhadap satuan serta mengevaluasi hal-hal yang lebih baik ke depan,” tegasnya.

Dalam acara Sertijab tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti Physical Distancing. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *