Polisi Bagikan Sembako kepada Tokoh dan Masyarakat Terdampak Covid-19 di Tapteng

  • Whatsapp
FOTO: Waka Polres Tapteng Kompol H Rokhmat Serahkan Sembako Kepada Tokoh Agama di Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun, Tapteng, Rabu 15 Juli 2020.

SmartNews, Tapteng – Polres Tapteng kembali membagikan bantuan sosial (Bansos) sembako berupa beras di wilayah hukumnya di Kab.Tapanuli Tengah, Rabu (15/7/2020).

Penerima bansos, Tokoh Agama dan Masyarakat, juga masyarakat kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Pembagian bansos kali ini di Kelurahan Sibabangun, Kecamatan Sibabangun. Waka Polres Tapteng Kompol H Rokhmat bersama Kabag Ops, Kompol Yengki Deswandi, Kabag Ren, Kompol Martoni Limcahyono, Kasat Binmas, AKP Agus Adhitama, Kapolsek Sibabangun Iptu Horas Gunung dan personil lainnya bersama-sama membagikan sembako tersebut kepada penerima.

“Bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian dari kepolisian, secara khusus dari Polres Tapteng untuk Tokoh Agama dan Masyarakat, serta masyarakat kurang mampu dampak pandemi Covid-19,” ujar Waka Polres Kompol Rokhmat.

Di kesempatan itu, Waka Polres juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru.

Tokoh Agama dan penerima bantuan berterimakasih kepada Polres Tapteng atas bantuan sembako yang mereka terima.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako ini dari bapak-bapak Polres Tapteng, kami dapat terbantu di suasana Covid-19 yang masih terjadi saat ini,” kata warga penerima bantuan. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *