Viral Foto Seorang Pria Berbaju Korpri Panjang

  • Whatsapp
Viral Foto Seorang Pria Berbaju Korpri Panjang (Foto: Facebook)

SmartNews, Tapanuli – Viral di media sosial facebook terkait sebuah foto yang memperlihatkan seorang laki-laki memakai baju Korpri dengan ukuran yang panjang hingga sampai ke lutut.

Penampakan foto laki-laki memakai baju Korpri ini menjadi perhatian para netizen.

Bacaan Lainnya

Maunya dibuat juga rendanya ya,” tulis salah satu netizen yang mengomentari di kolom komentar pada postingan di facebook pada Rabu malam (15/7/2020).

Seperti di lihat SmartNews, Tapanuli, beberapa laki-laki di antara yang memakai baju Korpri itu berdiri berjajar dengan memakai baju Korpri yang biasa berwarna biru.

Mereka semua dalam foto ini diduga sebagai ASN, juga lengkap memakai masker. Bahkan ada tiga di antara pria itu memakai pelindung wajah atau face shield. Termasuk laki-laki yang berbaju korpri panjang tersebut.

Rata-rata para laki-laki yang diduga ASN dalam foto itu memakai peci hitam. Hanya ada satu pria yang tidak memakai peci.

Sementara itu, Suara.com telah mencoba menelusuri foto ASN berbaju korpri panjang itu menggunakan reverse image search di beberapa situs pencarian mulai dari Google, Yandex, dan Bing. Namun hingga berita ini diterbitkan tidak ditemukan gambar yang serupa.

Pihak terkait, seperti Kemenpan RB juga belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait viralnya foto diduga ASN berbaju korpri panjang tersebut, dan di mana lokasi mereka berdiri ini. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *