Gayuh Sepeda ke Pinangsori, Kapolres Tapteng juga Bagi Sembako ke Lansia

  • Whatsapp
FOTO: Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto Menyerahkan Bansos Beras kepada Warga di Kecamatan Pinangsori, Jumat 17 Juli 2020.

SmartNews, Tapanuli – Di masa pandemi corona virus disease 2019 (Covid-19) saat ini, sangat perlu untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Untuk itulah, Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengajak pejabat utama dan personilnya olahraga sore dengan naik sepeda, Jumat (17/7/2020).

Bacaan Lainnya

Rutenya mulai dari Pantai Kalangan Kecamatan Pandan menuju Kecamatan Pinangsori, Kab.Tapanuli Tengah (Tapteng).

“Pentingnya melaksanakan olahraga di masa pandemi ini untuk meningkatkan imunitas dalam tubuh, sehingga terhindar dari Covid-19,” ujar Nicolas Dedy Arifianto disela-sela beristirahat di Mapolsek Pinangsori.

Rupanya, Kapolres Tapteng bersama rombongan, juga membawa bantuan sosial bahan pangan yang kemudian dibagikan kepada masyarakat lanjut usia (Lansia) terdampak Covid-19 di Kelurahan Pinangbaru, Kecamatan Pinangsori.

FOTO:Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto Bersama Pejabat Utama dan Personilnya Naik Sepeda Berolahraga Menuju Kecamatan Pinangsori dari Pantai Kalangan, Kecamatan Pandan,

“Ini (bansos) sebagai bentuk kepedulian Polri secara khusus Polres Tapteng untuk sedikit dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini (Covid-19), apalagi bagi mereka yang sudah lansia,” ucap Nicolas usai penyerahan bansos tersebut.

Masyarakat penerima bansos berterimakasih atas bantuan bahan pangan yang mereka terima.

Mereka juga tidak menyangka, bahwa sosok seorang Kapolres datang menemui sekaligus menyerahkan bantuan. (pr-snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *