Waka Polres Tapteng Resmikan ‘Kampung Inspirasi’ di Tukka

  • Whatsapp
FOTO: Waka Polres Tapteng Kompil H Rokhmat Membuka Selubung Spanduk di Plank Bertuliskan Kampung Inspirasi. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapteng – Di tengah Pandemi Corona (Covid-19) Polres Tapteng membuat ‘Kampung Inspirasi’ di Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatra Utara (Sumut).

Pembukaannya oleh Waka Polres Tapteng Kompol H Rokhmat. Dia berharap dengan julukan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap masyarakat harus terus teredukasi tentang bagaimana cara pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Jangan sampai yang sudah terkena justru dijauhi dan didiskriminasi. Mereka harus disupport, diberikan dukungan agar segera sembuh,” ujar Kompol Rokhmat pada Soft Opening, Senin (20/7/2020).

Waka Polres Tapteng berharap elemen masyarakat Kelurahan Pasar Baru selalu kompak.

“Semoga dengan julukan Kampung Inspirasi ini bisa menjadi pelopor bagi masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan prosedur protokol kesehatan untuk menjaga kesehatan bersama,” jelasnya.

Menurut Waka Polres, selain untuk antisipasi Covid-19, Kampung Inspirasi ini juga bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tentunya kondusifitas wilayah juga menjadi tujuan utama Kampung Inspirasi ini,” tambahnya.

Turut hadir pada pembukaan, Kabag Ren Polres Tapteng Kompol Martoni, Kasat Binmas AKP Agus Adithama, Lurah Pasar Baru Zulkifli Panjaitan, Personil Sat Binmas Polres Tapteng, Bhabinsa dan pegawai staf kantor Kelurahan Pasar Baru. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *