Tenaga Medis Tapteng yang Diisolasi Terima Penambah Imun dari Anggota DPR RI

  • Whatsapp
FOTO: Ketiga Tenaga Medis Tapteng yang Diisolasi di RSUD Pandan Mendapat Bantuan Penambah Imun dari Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Martin Manurung. (Foto: Istimewa)

SmartNews, Tapteng – Tenaga medis Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut) mendapat bantuan penambah imun tubuh di masa pandemi Corona (Covid-19).

Bantuan berupa vitamin dan sirup itu dari Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Martin Manurung.

Bacaan Lainnya

Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu menyalurkan bantuan tersebut khusus kepada tenaga medis yang sedang menjalani isolasi terkait Covid-19 di RSUD Pandan.

Bantuan penambah imun tubuh tersebut selanjutnya diserahkan oleh Ketua DPD Nasdem Tapteng, Bakhtiar Ahmad Sibarani kepada Kadis Kesehatan Tapteng, Nursyam, dan Direktur RSUD Pandan, dr. Rikky Nelson Harahap.

“Vitamin dan sirup penambah imun tubuh dari Kakak Martin Manurung ini diberikan kepada tenaga medis di Tapteng yang saat ini menjalani isolasi mandiri,” kata orang nomor satu di Tapteng itu, Selasa (4/8/2020).

Bakhtiar mengungkapkan, selama masa pandemi Covid-19, Martin Manurung sangat peduli dan perhatian ke daerah Tapteng.

“Kakak Martin Manurung, sudah berkali-kali memberikan bantuan. Tentunya, saya mengapresiasi dan manyampaikan terima kasih,” ungkapnya.

Bupati Tapteng berharap, bantuan tersebut menjadi penyemangat bagi tenaga medis di Tapteng untuk selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam menjalankan tugasnya. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan dalam mendukung pelaksanaan tugasnya di garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Dia juga menegaskan, perjuangan tenaga medis sangat dibutuhkan, bekerjalah dengan penuh kehati-hatian. Kesehatan masyarakat itu penting, tapi kesehatan diri sendiri juga lebih penting.

“Yakinlah, setelah gelap pasti ada terang, setelah badai pasti ada pelangi, setelah mendung pasti akan ada panas pada waktunya. Jadilah penentu di saat situasi tidak menentu,” pungkasnya. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *