Pria Berusia 58 Tahun Ditemukan Tewas di Tanggul Sungai Aek Sigeaon

  • Whatsapp
FOTO: Polisi Bersama Warga saat Berada di TKP.

SmartNews, Taput – Bernat Situmeang (58) warga Hutabulu Kelurahan Situmeang Habinsaran, Kecamatan Sipoholon, Taput, Sumatra Utara (Sumut) ditemukan tewas di Tanggul Aek Sigeaon, tepatnya di Desa Situmeang Hasundutan, Rabu pagi (12/8/2020) sekitar pukul 7.30 WIB.

Kapolres Taput, AKBP Jonner MH Samosir melalui Kasubbag Humas, Aiptu Walpon Baringbing mengatakan, korban ditemukan tewas saat akan pulang ke rumah usai menjala ikan.

Bacaan Lainnya

“Korban tewas ditemukan di tanggul sungai di dekat motornya, diduga saat mau pulang usai menjala ikan dari sungai tersebut,” ujar Walpon Baribing kepada wartawan.

Dijelaskan, pertama kali korban ditemukan oleh warga bernama Kristian Siregar (35) yang saat itu sedang pergi menuju kolam ikannya untuk menabur benih ikan.

“Saat itu saksi (Kristian Siregar) melihat korban teletak di tanggul sungai dekat motornya sudah tidak bernyawa,” jelasnya.

Selanjutnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Sipoholon. “Dari hasil informasi lapangan dan keterangan anak korban Jhonny Situmeang, bahwa ayahnya (korban) pergi menjala ikan ke sungai pada Selasa sore 11 Agustus 2020 pukul 18.00 WIB,” terang Walpon.

Informasi diperoleh, menjala ikan pergi malam sudah kebiasaan ayah Jhonny Situmeang.

“Korban diketahui sudah mengidap penyakit jantung, dan sebelum meninggal, masih rawat jalan,” tambahnya.

Tim Inafis Polsek Sipoholon turun ke TKP, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit umum Tarutung untuk dilakukan visum.

“Dari hasil visum luar, tidak kita temukan luka di tubuh korban. Namun keluarga meminta agar tidak perlu dilakukan Autopsi, karena keluarga yakin bahwa penyebab korban meninggal akibat penyakit yang di deritanya kambuh. Dan korban sudah kita serahkan kepada keluarga,” Walpon menambahkan. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *