Tim Bondar Sihudon II Juara I ‘Bupati Cup’ Turnamen Bola Voli Andam Dewi

  • Whatsapp
FOTO: Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani Menyerahkan Piala Kepada Juara. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Tapteng – Turnamen Bola Voli “Bupati Cup” tahun 2020 di Kecamatan Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), digelar di lapangan SD Negeri Rinabolak Kelurahan Rinabolak, Kecamatan Andam Dewi yang digelar sejak Senin (3/8/2020), dijuarai oleh tim dari Desa Bondar Sihudon II.

Sebagai Juara I, tim ini berhasil membawa pulang uang pembinaan sebesar Rp10 juta, serta penghargaan lainnya.

Bacaan Lainnya

Disusul Juara II, diraih tim dari Desa Sogar, menerima uang pembinaan Rp7.5 juta. Sedangkan Juara III tim dari Desa Sigolang, uang pembinaan sebesar Rp5 juta.

Sementara, Juara IV tim dari Desa Bondar Sihudon I, menerima uang pembinaan sebesar Rp 1.5 juta.

Kepada tim lainnya yang ikut bertanding namun belum beruntung meraih juara, juga mendapat uang pembinaan, masing-masing Rp500 ribu.

Pada penutupan dan penyerahan hadiah bagi para juara dihadiri Bupati, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Pimpinan dan Anggota DPRD Tapteng.

“Selamat kepada para pemenang. Kami bangga bisa hadir langsung menyerahkan hadiah untuk tim yang meraih juara, terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini,” ujar Bakhtiar.

Sebelumnya, Camat Andam Dewi, Desmi Limbong menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Tapanuli Tengah.

Ada 14 Tim Bola Voli dari 14 kelurahan/desa se Kecamatan Andam Dewi, yang digelar sejak Senin 3 Agustus 2020 hingga Minggu 16 Agustus 2020.

“Turnamen ini digelar untuk menumbuhkan minat masyarakat Kecamatan Andam Dewi terhadap cabang olahraga Bola Voli, melahirkan bibit atlet Bola Voli dari Kecamatan Andam Dewi, sebagai aktivitas positif meraih prestasi melalui olahraga khususnya generasi muda,” kata Demsi Limbong pada saat pembukaan.

Dia juga mengajak masyarakat agar menghindari narkoba dan berbagai kenakalan remaja hingga perbuatan maksiat. (pr_snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *