Usai Bakti Sosial, Danrem 023/KS Berwisata ke Simanindo

  • Whatsapp
FOTO: Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang dan Istri Disambut Tarian Usai Diulosi Dalam Kunjungannya ke Wilayah Kodim 0210/TU. (Foto: Dok_Istimewa)

SmartNews, Simanindo – Sebagai Danrem 023/KS yang baru, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang ingin mengetahui seluruh kondisi wilayahnya.

Kali ini, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang didampingi istri, yang juga sebagai Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB mengunjungi wilayah Kodim 0210/TU, pada Senin (10/8/2020) lalu.

Bacaan Lainnya

Diketahui, di wilayah Kodim 0210/TU terbentang keliling Danau Toba. Tak hanya menikmati panorama Danau Toba, dalam kunjungannya ini, Danrem 023/KS bersama rombongan mengadakan bakti sosial di Desa Hatinggian.

Rombongan disambut Kepala Desa, Rudi Parmonangan Pasaribu dan warga setempat. “Terima kasih kepada Danrem atas perhatiannya kepada masyarakat Desa Hatinggian dan Desa Siregar Aek Nalas Kecamatan Lumbanjulu, khususnya keluarga yang terdampak Covid-19,” ucap Rudi Parmonangan Pasaribu.

Kepada warga di sana, Danrem Febriel mengatakan, kunjungannya ini untuk melihat kondisi nyata masyarakat dan kondisi wilayah di bawah tanggung jawabnya.

“Semoga kehadiran kami dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Febriel usai membagikan paket sembako.

Di kesempatan itu, Danrem juga mengatakan, bakti sosial ini dalam rangka HUT Ke-75 RI dan HUT Ke-62 Korem 023/KS.

FOTO: Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang dan Istri Foto Bersama.

Selanjutnya Danrem beserta rombongan melanjutkan kegiatan wisata berkunjung ke Batu Parsidangan Huta Siallagan Kecamatan Simanindo.

Menikmati panorama di sana, Danrem bersama istri terlihat berfoto menikmati suasana. Turut mendampingi Danrem 023/KS, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, para Dandim dan Kasi Korem 023/KS. (rilpenrem023/ks).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *